Jumat, 05 Juni 2015

Ubah Gender Jadi Perempuan, Bruce Jenner Ganti Nama Jadi Caitlyn

Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian yang sekarang telah merubah gender-nya dari laki-laki menjadi perempuan menceritakan alasan mengapa dia memutuskan merubah gender-nya di Vanity Fair Magazine.

Dengan korset putih dan tampil feminin di majalah tersebut, Bruce memperkenalkan identitas dirinya yang baru. Caitlyn, menjadi nama baru untuk ayah enam anak itu.

Dalam interview-nya, secara mengejutkan mantan peraih medali emas olimpiade itu 'menyudutkan' mantan istrinya, Kris.

"Saya dianiaya," ucapnya. Caitlyn menambahkan kalau selama 23 tahun pernikahannya, Kris selalu 'mengendalikan' kehidupannya (Caitlyn). 

Pria 65 tahun itu mengatakan kalau sebenarnya pernikahannya dengan ibu tiri Kendall-Kylie Jenner itu tak berlangsung baik. 

"Pada 15 tahun pertama, saya merasa dia membutuhkan saya karena saya adalah pemimpin keluarga yang harus mencari nafkah untuk dia dan anak-anak," ucap Caitlyn mengawali wawancaranya.

"Tapi ketika dia berhasil menjalankan acara-nya (Keeping Up With The Kardashian), dia mulai mengendalikan kehidupanku. Dia menghasilkan uang sendiri sehingga tak memerlukan saya lagi. Saya berpikir kalau dia mulai tak menghargai saya sebagai seorang suami".

Caitlyn melanjutkan, "Ada banyak hal yang tak berjalan dengan baik selama pernikahan saya dengan dia. Saya yakin kalau banyak orang juga yang melihat bagaimana saya diperlakukan olehnya. Dia bukan hanya mengendalikan kehidupanku tapi juga mengendalikan semua keuangan di keluarga. Ditambah dengan keputusan saya untuk berubah menjadi wanita".

Namun, Caitlyn bersikeras kalau perceraianya tidak 100% karena keinginannya merubah gender. Dia mengatakan, "20% alasan saya ingin bercerai adalah karenagender tapi 80% lainnya adalah bagaimana sayan diperlakukan olehnya".

Sementara itu, keputusan Bruce untuk berubah menjadi Caitlyn rupanya mendapat dukungan penuh dan keluarga dan rekan selebriti.

Itu juga yang membuat Caitlyn mantap membuat payudaranya menjadi 'padat' layaknya seorang wanita normal.

Lalu bagaimana respon dari pihak keluarga? Dua anak tirinya, Kim dan Khloe Kardashian serta dua anak kandungnya, Kendall dan Kylie menunjukkan dukungan mereka lewat akun sosmednya.





Beberapa selebriti memberikan reaksi yang positif pada keputusan Caitlyn. Termasuk diantaranya ada Demi Moore, Lady Gaga dan Ellen DeGeneres di akun media sosialnya.


source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar