Jumat, 08 Mei 2015

Rahasia Kecantikan Yang Mengejutkan Dari Sederet Bintang Hollywood

 Namanya di dunia Hollywood sudah tak diragukan lagi. Tapi siapa sangka dengan kekayaan yang mereka miliki, beberapa bintang berikut justru memilih menjaga kecantikannya dengan metode dan bahan yang muda didapat dan murah.

Seperti apa rahasia kecantikan mereka? Yuk coba lihat!

Taylor Swift

Penyanyi cantik 25 tahun, Taylor Swift membeberkan rahasia kecantikan yang mengejutkan.

Taylor pernah menggunakan pulpen sebagai pengganti eyeliner cair yang biasa dia pakai di matanya. 

"Aku pernah menggunakan pulpen sebagai eyeliner saat aku berada di kamar mandi pesawat. Aku lupa membawa eyeliner-ku sehingga aku memanfaatkan pulpen sebagai gantinya," paparnya. 

Tapi dia memperingatkan agar fans-nya tidak mengikuti yang telah dilakukannya itu. "Aku sama sekali tidak merekomendasikan kalian untuk mencobanya". 

Blake Lively

Wanita cantik ini memilih mayones sebagai bahan alami untuk mempertahankan rambut blonde-nya. 

Mayones dipakainya di bagian bawah rambut sebelum dia pergi mandi. Dia percaya kalau mayones bisa membuat rambut blonde-nya kuat dan tak mudah rapuh. 

Sienna Miller

Aktris yang belum lama ini beradu akting dengan Bradley Cooper di 'American Sniper' memilih saus tomat untuk menjaga kecantikan rambutnya yang sering diwarnai.

Scarlett Johansson

Bintang 'Lucy' ini memutuskan untuk menjaga kulitnya yang bersih itu dengan lotion alami. "Aku mulai mencari perawatan kulit yang alami tanpa kimia. Karena itu akan sangat baik untuk kecantikan kulit".

Halle Berry

Selulit adalah sesuatu yang mengganggu bagi banyak wanita. Tapi Halle Berry punya cara sendiri untuk mengatasinya. 

Mengutip Cosmopolitan, diungkapkan kalau Halle membuat scrub sendiri dengan mencampurkan   kopi bubuk dan sabun mandi untuk menghilangkan selulit yang ada di tubuhnya. 

Selain bisa menghilangkan selulit, aktris ini juga percaya scrub itu bisa melancarkan aliran darah dan membuat kulit halus seperti sutra.

Jessica Biel

Istri Justin Timberlake, Jessica Biel telah menemukan cara baru untuk menghentikan keringat berlebih yang bisa merusak penampilannya. 

Kepada Elle, dia mengatakan, "Saat berada di dalam mobil untuk mendatangi sebuah acara penghargaan, aku duduk dengan tisu yang aku letakkan di bawah ketiak untuk menahan keringat yang muncul. Sehingga gaunku tetap indah terlihat".

"Sepanjang waktu aku selalu berkata pada diriku, "Tolong jangan berkeringat, jangan berkeringat". Mungkin orang tidak tahu apa yang aku rasakan karena aku tetap tersenyum". 

Dan rahasia kecantikan siapa yang akan anda tiru?

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar