Kamis, 07 Mei 2015

Putus Dari Harry Styles, Ini Ungkapan Hati Taylor Swift

 Kisah cintanya yang singkat hanya beberapa bulan dengan personil One Direction, Harry Style rupanya meninggalkan sedikit luka di hati penyanyi cantik Taylor Swift.

Usai putus, Taylor masih berjuang untuk mengembalikan kondisi hatinya menjadi lebih baik pasca patah hati berpisah dengan Harry.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh penyanyi 'Blank Space' itu saat melakukan wawancara dengan Elle Magazine beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, wanita 25 tahun ini mengatakan kalau dia menuangkan bagaimana perasaannya saat itu dalam lagu 'Clean' yang ada di album barunya '1989'.

Dijelaskannya kalau itu adalah lagu terakhir yang ditulisnya. "Isinya menunjukkan kepada para pendengar bagaimana keadaan mentalku usai patah hati," paparnya. 

"Kau tahu bagaimana rasanya patah hati?," tanyanya. "Orang patah hati itu berbeda. Dia sangat berbeda dengan orang normal lainnya," tambahnya.

"Patah hati itu bagaikan pertarungan antara fisik dan mental. Itu akan berubah menjadi konflik," jelasnya. 

"Tak ada satupun hal yang bisa mengalihkan perhatian anda dari itu (patah hati). Seiring waktu berlalu, maka anda akan terbiasa juga dengan kebiasaan yang baru. Anda terbiasa untuk tidak lagi dikirimi sms setiap pagi yang mengatakan, "Halo, selamat pagi sayang.."," katanya dengan jelas.

Taylor melanjutkan, "Anda juga akan mulai terbiasa untuk tidak menelepon seseorang di malam hari dan menceritakan bagaimana anda melewati hari ini".

"Sebaliknya, anda akan kembali seperti semula dimana anda hanya bisa bertukar pesan dengan teman-teman dan merencanakan pesta makan malam yang menyenangkan".

"Setelah semuanya kembali ke kondisi semula maka anda akan berharap kalau dia (mantan) akan baik-baik saja," jelasnya. "Aku telah melewatinya. Dan pikiran pertama yang melintas dalam otakku setelah itu adalah "akhirnya aku bisa 'membersihkannya',". 

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift merasakan patah hati. Sebelumnya dia juga pernah merasakan hal yang sama usai putus dari John Mayer, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, Conor Kennedy, dan Taylor Lautner. Dimana semua mantannya telah menjadi inspirasi lagu-lagu yang diciptakannya. 

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar