Senin, 04 Mei 2015

Parade Gaun Super Megah Para Seleb Hollywood Di Met Gala, NYC

Foto: Dailymail
 Dalam sekejap, The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di NYC langsung dipenuhi oleh para seleb Hollywood yang berdatangan dengan balutan gaun yang super mewah dan seksi.

Dengan tema pesta 'China: Trough The Looking Glass', bintang dunia mulai dari Beyonce, Kim Kardashian, Rihanna, Jennifer Lopez, Miley Cyrus, Selena Gomez, Kendall Jenner dan beberapa nama besar lainnya hadir sangat mempesona.

Queen Be dan bintang reality, Kim memilih tampil dengan gaun super tipis dan menata rambutnya menjadi bergaya ponytail. They're so sexy!!



But, don't forget Jennifer Lopez! Yap, penyanyi cantik ini juga ikut kompak pakai gaun yang super tipis seperti Beyonce dan Kim.


Di sudut lainnya ada juga para bintang yang datang dengan gaun berwarna cerah. Seperti penyanyi asal Barbados ini, Rihanna.


Ingin tampil elegan, Sarah Jessica Parker, Lady Gaga dan Jennifer Lawrence nyaman bergaya dengan gaun hitamnya yang stunning banget.


Nggak hanya elegan, tapi gaun hitam yang dipakai Miley Cyrus, Katy Perry dan Madonna ini juga berhasil membuat mereka tampil berbeda lho!


Sederet bintang lainnya juga terlihat asyik bergaya dengan stunning gown yang dikenakannya.


Ehmm... menurut anda siapakah yang paling stunning di acara Met Gala kemarin?

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar