Minggu, 24 Mei 2015

Kembali Bergaya Seksi Ala 90-an

Gaya 90-an saat ini kerap dianggap kuno dan tak menarik. Tapi salah besar kalau anda berpikiran hal itu ladies! 

Faktanya, ada beberapa trend 90-an yang seksi kembali nge-hits di tahun ini. Seperti apa gayanya? 

Baby tees


Kalau anda tak cukup percaya diri dengan crop top maka coba kenakan 'baby tee'. Gabungkan item ini dengan high-waisted skirt atau pants favorit anda. 

Ini adalah cara terbaik untuk tetap stylish dan seksi tanpa harus memamerkan perut anda.  

Grunge

Grunge clothing memang tak melekat dengan imej seksi, tapi tak selamanya seksi itu memamerkan tubuh dengan pakaian minim bukan?

Denim shorts over pantyhose dengan tambahan beanie yang menutupi rambut yang ditata sedikit berantakan plus sapuan eyeliner adalah tampilan seksi tanpa harus anda menunjukkan bagian tubuh. 

Slip dresses

Slip dresses sempat terlupakan sementara waktu, tapi tahun ini item itu muncul. Namun kali ini anda harus mempunyai cara baru untuk menonjolkannya. 

Misalnya, anda bisa menutupi slip dresses yang dipakai dengan potongan loose jacket atau kimono. 

Ripped denim

Robekan di celana denim menjadi satu item yang seksi di era 90-an. Karena dengan tidak sengaja robekan tersebut akan menunjukkan sedikit kulit di kaki anda.

Biar stylish and sexy, maka coba jodohkan ripped denim dengan sepasang heels kesayangan. 

Overalls

Overalls jadi satu item yang nge-hits di tahun 90-an. Kali ini coba pasangkan overalls anda dengan potongan tee atau shirt yang pas di badan. Jangan lupa sepasang straps loose heels.

Plaid shirts tied around your waist 

Santai tapi seksi! Ya, mirip gaya yang sering Kylie Jenner pamerkan, anda hanya perlu memakai celana pendek yang dengan oversized t-shirt dan mengikatkan kemeja kotak-kotak di pinggang. It's so masculine but feminine!

source: Allwomenstalk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar