Kamis, 14 Mei 2015

Jalan-Jalan Di Brooklyn, Aktris Kontroversial Lindsay Lohan Bawa Al-Qur'an?

Foto: Dailymail
Nama Lindsay Lohan dikenal sebagai aktris penuh masalah. Pasalnya bintang 28 tahun itu selalu saja terlibat skandal di perjalanan karir dan kehidupannya.

Kali ini Lindsay kembali menghebohkan dunia Hollywood. Saat melangkah keluar di kawasan Brooklyn, New York, Lindsay terlihat tengah membawa Al-Qur'an dengan cover gold yang 'dijepit' di lengan kirinya.


Dari sampulnya diperkirakan kalau itu adalah Al-Qur'an yang dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris.


Pemandangan ini menjadi tak biasa mengingat wanita 28 tahun itu dikenal sebagai aktris keturunan Irlandia-Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik.

Lindsay juga pernah memposting sebuah quote dengan bahasa arab dan terjemahannya ke aku Instagram-nya. Namun tak berapa lama dia menghapusnya.


Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Lindsay menunjukkan kalau dia mempunyai minat mempelajari agama-agama lain. 

Saat dia muncul di acara Oprah Winfrey, Lindsay mengatakan kalau dia termasuk orang yang sangat spritual. 

"Aku adalah orang yang sangat spiritual dan aku akan menjadi lebih spiritual lagi saat aku mempelajarinya," ucapnya. 

Dia menambahkan, "Aku benar-benar senang akan sesuatu yang berhubungan dengan doa atau meditasi. Karena aku percaya kalau banyak kekuatan besar yang ada di dalamnya. Aku telah diberkati dan cukup beruntung bisa berbagi dengan orang lain". 

Kabar lain menyebutkan, kalau Lindsay sempat menghadiri pelajaran Kabbalah (kepercayaan Yahudi) beberapa waktu lalu. 

Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, Lindsay nampak sering memakai Red String Kabbalah (gelang benang berwarna merah yang jadi ciri khas kepercayaan tersebut) yang katanya bisa menangkal kesialan yang dibawa oleh 'evil eye'.

Sebelumnya, pada 2012 silam, Courtney Love mengklaim kalau Lindsay juga pernah bergabung dengannya dalam vokal grup Buddha dan aktris Hollywood itupun sering ikut bernyanyi bersama pengikut Buddha lainnya.

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar