Senin, 04 Mei 2015

Cium Drake Di Atas Panggung, Madonna Menyesal?

 Kejutan besar dipertontonkan Madonna saat mempertunjukkan aksinya di atas panggung  California Coachella Music Festival pada April kemarin bersama rapper, Drake.

Saat berkolaborasi dengan Drake, secara tak terduga Madonna mencium bibir rapper yang tengah duduk di depannya dengan penuh gairah.

Namun anehnya, setelah itu Drake langsung menyeka mulutnya sedangkan Madonna masih melanjutkan aksinya. 


Sadar kalau yang terjadi di atas panggung akan  menuai banyak komentar, Drake memberikan penjelasan di akun Twitternya. "Jangan salah paham, aku pun juga kaget!! Tapi aku harus menunjukkan perform yang luar biasa bersamanya dan aku merasa sangat senang tentang itu (ciuman). Terima kasih @Madonna"

Tapi sayangnya, hal itu tak terlalu ditanggapi serius oleh sang Ratu Pop. 

"Jangan mencium Drake. Tidak peduli berapa kali dia memohon padamu untuk melakukannya," ungkap Madonna.

Saat ditanya apakah Drake seorang pencium yang baik, Madonna menjawab, "Anda telah menanyakan hal yang sama ratusan kali. Dan aku akan menjawab, aku pernah mencium seorang wanita dan aku lebih menyukainya (mengacu pada ciuman yang terkenal yang dilakukan Madonna dengan Britney Spears di 2003 MTV Video Music Awards)".

source: Contactmusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar