Kamis, 07 Mei 2015

Beauty Secrets From Beyonce & Lady Gaga

 Dengan honor yang super tinggi pasti anda berpikir kalau penyanyi sekelas Beyonce dan Lady Gaga akan memenuhi meja riasnya dengan berbagai produk perawatan yang mahal untuk mempertahankan kecantikannya.

Nyatanya tidak!! Pasti anda akan terkejut setelah mengetahui apa rahasia kecantikan mereka yang sebenarnya.

Seperti Beyonce misalnya. Namanya pernah disebut sebagai salah satu penyanyi terkaya di dunia tapi faktanya dia hanya menggunakan krim yang harganya murah dan dapat ditemukan di toko-toko pada umumnya.

Penata rias Beyonce, Ashley Weatherford mengatakan kalau sang bintang mengganti krim mahalnya dengan eye cream yang harganya murah untuk dioleskan di seluruh wajahnya.  

Ibu satu anak itu percaya kalau eye cream mempunyai partikel kecil yang sangat halus sehingga bisa diserap baik oleh kulit wajah. 

"Aku seorang pecandu perawatan kulit. Aku jugasuka mengoleskan eye cream di sekitar wajah," ungkap istri Jay Z itu.

 Lain lagi dengan penyanyi eksentrik, Lady Gaga. Sang Mother Monster ini memiliki kebiasaan sedikit aneh dan mungkin menyakitkan untuk mempertahankan kecantikannya.

Gaga mengungkapkan kalau dia tidak pernah menggunakan tisu wajah atau baby oil untuk menghapus make up tebalnya di wajah. Sebagai gantinya, dia memakai selotip. 

Selotip itu ditempelkan di wajahnya yang dipenuhi make up kemudian dicabut untuk menghapus riasan tebalnya yang melekat.

Ehmm... Metode kecantikan mana yang akan anda ikuti ladies? Beyonce atau Gaga?

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar