Sabtu, 16 Mei 2015

Ayah Tirinya Ganti Gender, Khloe Kardashian Kasih Hadiah

Bruce Jenner and Khloe Kardashian
Khloe Kardashian memberikan ayah tirinya, Bruce Jenner hadiah sebagai bentuk dukungannya dengan keputusan Bruce mengganti identitasnya menjadi seorang perempuan.

Dalam preview Keeping Up With the Kardashian di episode mendatang terlihat bintang reality 30 tahun itu mendatangi Bruce dengan membawa banyak tumpukan hadiah. 

Khloe mengatakan kalau hadiah yang diberikannya itu adalah bentuk dukungan darinya dan membantu sang ayah melewati masa transisi dari laki-laki menjadi perempuan.

"Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu saat ini, tapi aku akan mencoba mencari tahu," kata Khloe pada Bruce dalam preview-nya. 

"Yah, aku akan jujur padamu. Aku juga belum tahu apakah aku akan merasa lebih baik nantinya," aku Bruce pada Khloe. 

Walau tak diungkapkan apa isi hadiahnya tapi Bruce mengucapkan terima kasih pada anak tirinya itu. 

"Tapi apakah kamu tahu bagaimana menyenangkannya ini (hadiah)? Tanpa perlu membukanya, aku sangat menghargai apa yang telah kamu berikan," tambahnya.  

Sementara itu, keputusan Bruce Jenner untuk mengganti gender-nya menjadi perempuan nampaknya didukung penuh oleh keluarga besarnya.

Semua anggota keluarga Kardashian-Jenner menyampaikan dukungan mereka lewat media sosial-nya masing-masing. 

source: Contactmusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar