Kamis, 14 Mei 2015

4 Aktris Hollywood Ini Pimpin Red Carpet Cannes Film Festival

Foto: Dailymail
 Cannes Film Festival ke-68 telah digelar. Dan sudah pasti acara tahunan itu ditaburi dengan banyaknya bintang-bintang Hollywood yang bersaing menjadi yang paling tercantik dengan gaun yang dikenakannya.

Tak heran mereka yang berdatangan berlomba-lomba memberikan tampilan terbaiknya. 

Dan diantara sekian banyak bintang Hollywood yang hadir, empat aktris cantik ini digadang-gadang menjadi 'pemimpin' red carpet Cannes Film Festival di Grand Theatre Lumiere, Palais des Festivals. Siapakah mereka?

Julianne Moore

 Pemenang Oscar Julianne Moore (54) melangkah sangat glamor dengan balutan classy black gown yang terlihat sangat berkelas.

Gaun cantiknya itu dilengkapi dengan hiasan manis berupa payet-payet berjaring di kedua bahunya. Roknya menempel sangat ketat di siluet tubuhnya yang ramping.

Kemewahan tampilannya masih berlanjut dengan tambahan taburan kristal di gaun hitamnya yang menjutai ke lantai. 

Last, bintang Still Alice yang juga menjadi duta L'Oreal Paris itu menyelesaikan penampilannya dengan sapuan dramatic smokey eye make-up dan sepasang emerald earrings. 

Naomi Watts

Aktris yang tetap awet muda di usia 46 tahun ini juga tak kalah cantik dengan Julianne. Naomi datang dengan silver-grey dress dengan garis leher yang seksi dan sisa gaun yang menyapu lantai.

Beberapa pasang perhiasan cantik dan berkilau membuatnya terlihat gamor di French Riviera malam itu. 

Desain gaun yang dipenuhi bulu-bulu itu membuatnya nampak luar biasa saat berjalan di atas red carpet. Gaun backless-nya itu juga menyempurnakan posenya saat bergaya di depan ratusan fotografer yang ada. 

Natalie Portman

Di sudut lain, penampilan yang tak kalah menakjubkan datang dari Natalie Portman. Istri Benjamin Millepied ini muncul dengan potongan column-shaped strapless red gown.

Walaupun desain gaunnya terbilang sederhana, tapi outlook-nya tak kalah glamor dengan dua bintang sebelumnya. 

Aktris 33 tahun ini menyelesaikan tampilannya dengan polesan glossy ringan di bibirnya. 

Sienna Miller

Aktris cantik terakhir yang menyita perhatian adalah Sienna Miller. Bintang asal Inggris ini merebut fokus red carpet dengan midnight blue one-shouldered gown.

Sapuan red lipstick jadi pelengkap gaya glamor Sienna malam itu. 

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar