Rabu, 01 April 2015

Nah Lho! Zayn Malik Ditinggalin 50.000 Pengikut Di Twitter-nya?

 Zayn Malik dilaporkan kehilangan 50.000 followers di Twitter-nya usai menyelesaikan single perdananya pasca lepas dari boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction.

Semua bermula saat produser asal Inggris, Naughty Boy men-tweet sebuah link 'demo track' yang berjudul 'I Won't Mind', dimana suara Zayn terdengar dalam lagu tersebut.

Menariknya, walaupun beberapa pihak dan sumber mengklaim kalau lagu tersebut bukanlah single solo Zayn, tapi dalam sekejap, tunangan Perrie Edwards itu langsung ditinggal lebih dari 10.000 pengikutnya di Twitter.

Sebenarnya, lagu 'I Won't Mind' sendiri dipastikan bukan 'solo track' dari Zayn. Melainkan lagu untuk One Direction yang dipertimbang untuk masuk ke album Four.

"Mereka (Naughty Boy dan Zayn) memang teman dekat, sesekali Zayn juga mengunjungi Naughty Boy di studionya dan hang out bersama," ucap sumber. "Tapi mereka tidak membuat single apapun. Bahkan tak ada rencana untuk membuatnya. Mereka pun tidak melakukan rekaman selama beberapa hari terakhir," ungkap sumber.

Walaupun dia masih memiliki lebih dari 14 juta fans di dunia, tapi Zayn mau tidak mau harus kehilangan 50.000 pengikutnya di Twitter sekarang usai dia lepas dari bayang-bayang nama besar One Direction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar