Selasa, 28 April 2015

Khloe Kardashian Berbagi Inspirasi Dalam Buku


Adik Kim Kardashian, Khloe memutuskan untuk berbagi inspirasi hidupnya dengan para penggermar lewat buku yang ditulisnya.

Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini berharap kalau bukunya bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk melihat 'kekuatan dan keindahan sejati' yang ada di dalam diri sendiri.

"Aku sangat senang bisa berbagi filosofi tentang bagaimana aku menjalani hidup dengan 'kekuatan' yang aku miliki," ucapnya. 

"Aku berharap aku bisa menjadi inspirasi bagi semua pembaca. Aku ingin mereka bisa menciptakan kekuatan dan keindahan yang ada di dalam dan luar diri mereka".  

Dalam bukunya, bintang 30 tahun ini membahas tentang cara menciptakan kekuatan dan keindahan sejati dalam setiap bidang kehidupan dengan membangun tubuh yang kuat, pikiran, hati, dan semangat.

Judith Regan, CEO dari perusahaan penerbitan buku Khloe menambahkan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Khloe Kardashian. Kami percaya kalau bukunya pasti bisa menginspirasi banyak wanita dan pria yang ada di dunia".  

Sementara itu, buku yang belum diberi judul iturencananya akan dirilis pada 3 November 2015 mendatang.

source: Contactmusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar