Selasa, 07 April 2015

Harry Styles Kunjungi Anak-Anak Kurang Mampu Di Afrika Selatan

 Harry Styles memutuskan 'berpisah' sementara waktu dengan tiga rekannya di One Direction, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan untuk terbang ke Afrika Selatan mengunjungi anak-anak kurang mampu di sana dalam rangkaian amal Lalela Project.
Berbicara mengenai kedatangan Harry, seorang sumber mengatakan, "Harry memutuskan untuk ikut terlibat dalam Lalela Project dan dia benar-benar 'bekerja' dengan sangat baik selama di Afrika".

Dengan pakaian yang super simple dan casual, pria 21 tahun itu nampak senang berbagi waktu dengan anak-anak tersebut. Bahkan Harry mengambil foto selfie bareng mereka.


"Di sela konser dunianya, sebenarnya Harry bisa saja memilih untuk bersantai di hotel," papar sumber. "Tapi kenyataannya dia memilih untuk 'berpisah' dengan band-nya dan mengunjungi anak-anak kurang mampu di Afrika".

"Jelas ini bukan hal mudah baginya membagi waktu diantara kesibukannya, tapi dia seolah berpikir kalau hidupnya saat ini menjadi lebih baik karena fans dan anak-anak yang dibantunya lewat project ini".
Sementara itu, Lalela Project charity sendiri sebelumnya pernah mengajak Katie Holmes untuk bergabung pada 2013 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar