Minggu, 19 April 2015

Gisele Bundchen Akhiri Karir Model Catwalk-nya Di Panggung Brazil

 Dia memulai karirnya sebagai seorang model sejak usianya 14 tahun. Dan setelah sukses mendunia sebagai supermodel paling dicari selama 20 tahun terakhir, akhirnya Gisele Bundchen mewujudkan keinginannya untuk pensiun.

 Sesuai janjinya, wanita cantik 34 tahun itu mengakhiri karirnya dengan berjalan di atas panggung Sao Paulo Fashion Week di Brazil, tempat kelahirannya.

Dengan mengenakan koleksi summer, ibu dua anak itu terlihat rileks dan melemparkan senyum manisnya.

Dan sebagai salam perpisahan dan ucapan terima kasihnya, Gisele memposting fotonya ke Instagram saat dia berusia 14 tahun dimana model berambut blonde itu mengawali karirnya.

"Aku sangat berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk memulai 'perjalanan' ini saat usiaku baru 14 tahun. Sekarang sudah 20 tahun aku bekerja di industri ini, ini adalah panggung catwalkku yang terakhir sesuai dengan pilihanku...," tulisnya sebagai caption.

Sementara itu, saat ditanya alasannya mengakhiri karir modelnya, Gisele menjawab, "Sebenarnya secara otomatis tubuhku mengatakan padaku jika aku tetap melakukannya (menjadi model) maka itu akan berdampak buruk untuk tubuhku, dan tubuhku bilang kalau aku harus berhenti dari pekerjaanku".

"Aku tidak yakin apakah aku bisa melanjutkannya (model catwalk) tapi aku melakukannya untukku sendiri,"
lanjutnya.

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar