Senin, 27 April 2015

BigBang Comeback Bawa Album Baru, Ini Komentar G-Dragon


Leader BigBang, G-Dragon (GD) telah memutuskan untuk mengeluarkan single di setiap bulannya mulai Mei mendatang sebagai bagian promo album baru mereka, 'Made'.

Mulai 25-26 April kemarin, BigBang memang telah memulai konser dunia mereka yang bertajuk 'BIGBANG 2015 World Tour Made In Seoul'. 

Saat konser tersebut dimulai maka secara otomatis BigBang memperkenalkan dua single terbaru andalan mereka dari album 'Made', yaitu 'Loser' dan 'Bae Bae'.

Sedangkan single-single berikutnya akan diperdengarkan setiap bulannya sampai album 'Made' dirilis 1 September mendatang. Jelas album ini sangat dinantikan oleh para penggemar setianya (yang disebut VIP).

"Ada banyak fans yang mungkin tidak berpikir kami akan merilis album dengan metode ini. Kami pun tidak pernah berpikir untuk melakukannya. Tapi kami beruntung akhirnya bisa bertemu dengan kalian semua dan kami berterima kasih karena kami selalu mendapat dukungan dan kesempatan untuk memperdengarkan musik kami," ucap sang leader, GD.

"Karena itulah, kami butuh waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan ini (album 'Made'). Kami ingin memberikan hadiah istimewa untuk semua fans kami di Korea. Dan pada akhirnya kami memutuskan untuk merilis album dengan meluncuran satu lagu di setiap bulannya nanti," lanjutnya.

Sementara itu, BigBang sendiri akan segera memulai konser dunianya di Asia, Amerika dan beberapa negara lainnya. Total, akan ada 15 negara yang akan dikunjungi GD, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri. Disebutkan juga kalau mereka akan menggelar lebih dari 70 konser di sepanjang 2015 ini.

source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar