Kamis, 23 April 2015

Alasan Tao Tinggalkan EXO


Keputusan Tao untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya EXO rupanya bukan lagi isapan jempol belaka. Pasalnya, pernyataan sang ayah pada media Cina semaki memperkuat rumor tersebut.

Di sebuah wawancara eksklusif dengan media Cina, Ayah Tao menegaskan kalau putranya memang telah memutuskan untuk hengkang dari EXO.

"Pada akhirnya, Tao setuju untuk keluar dari EXO. Pengobatan anakku adalah prioritas terpenting saat ini. Sehingga Tao memutuskan untuk beristirahat,"
ucap ayahnya.

Seperti surat yang ditulis ayah Tao sebelumnya, dia meminta SM Entertaiment untuk mengizinkan Tao beristirahat beberapa waktu untuk memulihkan kesehatannya.

"Sejak debutnya tiga tahun lalu, Tao sudah memberikan kontribusinya di banyak program sampai tak mengenal kata istirahat dan jelas itu membuat kesehatannya memburuk. Hatiku sangat sakit karena agensinya tidak memberikan pengobatan/perawatan untuknya padahal dia sangat membutuhkannya saat itu".


"Ketika aku mengunjungi Korea dan menjemput Tao untuk kembali ke Cina, tiba-tiba agensinya mengatakan, "Ayo kita bicarakan masa depan Tao"," lanjutnya.

"Kami memang sempat mendiskusikannya dan mereka mengatakan akan memperlakukan Tao dengan sangat baik nantinya. Aku senang mendengar hal itu karena aku pikir agensi itu akhirnya menyadari betapa pentingnya kerja keras yang tela dilakukan anakku. Tapi pada akhirnya diskusi itu sama sekali tidak 'bekerja'," tambahnya dengan kecewa.

"Hatiku hancur dan akhirnya memutuskan untuk menghentikan Tao dari segala kegiatannya bersama EXO. Tao sangat mencintai musik dan EXO. Walaupun dia tidak pernah mendapatkan perawatan untuk sakitnya selama ini tapi dia tak pernah menyessalinya,"

"Ini adalah keputusan yang sulit. Tapi aku tidak bisa melihat lebih lama lagi bagaimana anakku berdiri di atas panggung sambil menahan sakitnya".

source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar