Sabtu, 18 April 2015

7 Tren Kecantikan Yang Menakjubkan Dari Negeri Jepang

Setuju atau tidak, semua yang berbau Jepang memang selalu menarik untuk dicari tahu. Baik itu soal arsitekturnya, budayanya, kulinernya sampai rahasia kecantikan para wanita Jepang.

Dan benar saja, ternyata ada 7 rahasia kecantikan menakjubkan berasal dari negeri tersebut.

Face shrinking with sauna mask

 Para wanita Jepang telah menemukan sauna mask yang gunanya untuk mengecilkan wajah si pemakainya.

Masker ini yang menutupi wajah (kecuali mata dan telinga) ini dipercaya bisa memberikan efek ramping di wajah karena panas yang dihasilkan dari masker bisa menginduksi keringat sehingga membuat ukuran wajah menjad lebih kecil.

Walaupun hasilnya hanya bersifat sementara, tapi sauna mask ini menjadi favorit kebanyakan wanita di Jepang.

Teeth molds

Mungkin sebagian dari anda berpikir kalau gigi putih bisa membuat anda terlihat cantik, tapi hal itu tidak berlaku di Jepang.

Beberapa wanita di Jepang 'mencetak' gigi mereka agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Dengan begini maka gigi asli mereka bisa berubah sesuai dengan yang diimpikan.

Double eyelid


Bukan rahasia lagi kalau banyak wanita Jepang yang bermata sipit. Hal ini membuat mereka merasa tidak terlihat cantik. Alhasil, mereka memilih untuk menggandakan kelopak matanya (double eyelid) sehingga matanya terlihat lebih besar.

Young cheeks

Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat segar dan muda, tak terkecuali para wanita Jepang. Hasilnya, mereka memilih menggunakan anti-aging cheek stretchers.

Mereka menggunakannya sekitar 15 menit per hari dan diharapkan bisa membantu menghilangkan keriput dan menjaga pipi tetap ramping dan segar dilihat. Menariknya, alat ini bisa dapat digunakan kembali dan bisa dicuci dengan mesin.

High nose beauty


Tak sedikit dari wanita Jepang ingin hidungnya terlihat lebih mancung. Sehingga kebanyakan dari mereka memilih menggunakan High Nose Beauty Lift untuk mengangkat hidung mereka jadi lebih tinggi.

Bagel head


 Ini adalah tren kecantikan yang sempat diminati di Jepang. Bentuk bagel ini didapat dengan memberikan suntikan di dahi. Walau hanya bersifat sementara dan bentuk bagel akan menghilang dalam beberapa jam tapi tren ini bisa disebut sangat ekstrim untuk dicoba.

Tanam besi di kaki

Wanita yang memiliki kaki panjang memang mendekati kata sempurna sehingga banyak wanita yang ingin terlihat tinggi dengan memanjangkan kakinya lewat bantuan besi.

Ya, mengejutkan! Ada beberapa wanita nekat menambah panjang kaki mereka dengan 'memasukkan' besi di kaki mereka. Dengan kata lain mereka melakukan operasi untuk memasukkan besi di kakinya sehingga terlihat lebih tinggi. Wow... berani mencoba tren yang satu ini ladies?

source: Allwomenstalk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar