Minggu, 01 Maret 2015

Ultah, Justin Bieber Gelar Pesta Alkohol Bersama Pacar Barunya?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
 Justin Bieber yang sering disebut sebagai 'seleb muda pembuat masalah' ini memilih merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta alkohol di Caribbean island secara tertutup.

Merayakan pertambahan usianya ke-21, pelantun hits 'Baby' itu sengaja menyewa sebuah pulau pribadi di Caribbean dan mengadakan pesta liar dengan beberapa botol champagne.

Seorang sumber dekat Justin yang juga hadir dalma pesta itu mengatakan kalau mantan pacar Selena Gomez itu menari tanpa baju sambil memegang botol champagne di sepanjang pesta.

Dalam pesta itu nampak juga Hailey Baldwin yang belakangan ini dirumorkan sebagai kekasih baru Justin Bieber. Datang juga Kendall Jenner, teman dekat Hailey dan Justin.

Sementara itu, apa yang dilakukan Justi ini bertentangan dengan apa yang telah dikatakan sebelumnya saat dia muncul di Ellen DeGeneres.

Di acara tersebut model Calvin Klein ini mengatakan kalau dia akan memperbaiki imej 'bad boy' yang selama ini melekat padanya setelah beberapa ulah brutalnya diberitakan media. Kita tunggu saja apakah seorang Justin Bieber benar-benar bisa berubah menjadi 'good boy'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar