Rabu, 04 Maret 2015

Three-Hour Diet, Cara Andalan Jolie, J-Lo & Beyonce Untuk Langsingkan Tubuh

 Umumnya diet selalu mengharuskan si 'pelakunya' menghindari beberapa jenis makanan untuk dikonsumsi. Tapi berbeda dengan Three-Hour Diet.

Aturan utamanya hanyalah kewajiban untuk sarapan satu jam setelah bangun tidur, makan setiap tiga jam sekali setelah sarapan, dan berhenti makan tiga jam sebelum tidur, merupakan tiga aturan utama pada diet ini.

Pola makan seperti ini dapat meningkatkan BMR (baseline metabolic rate/kecepatan tubuh untuk membakar kalori), meningkatkan kadar energi, dan mengurangi nafsu makan.

Meskipun demikian, anda tetap harus membatasi porsi makan ke dalam sebuah piring berukuran kurang lebih 24 cm, dan memiliki kadar 400 kalori.

Pengarang buku The 3-Hour Diet: How Low-Carb Diets Make You Fat and Timing Makes You Thin, Jorge Cruise, sangat percaya bahwa rahasia utama untuk memperoleh tubuh langsing terletak pada kontrol porsi makanan dan pemilihan waktu yang tepat.

Sederet bintang Hollywood sekelas Beyonce Knowles, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, Heidi Klum, Halle Berry adalah penganut pola diet jenis ini. Bagaimana dengan anda? Siap untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar