Senin, 16 Maret 2015

Taylor Swift Kehilangan Fans Untuk Selama-lamanya

Gadis kecil bernama Jalene Salinas pengidap kanker mendadak menjadi gugup saat mengetahui kalau idolanya, Taylor Swift yang super sibuk mengambil waktunya 20 menit hanya untuk berkomunikasi dengannya lewat online.
Taylor yang dikenal sangat dekat dengan para fans-nya ini sengaja melakukan hal tersebut untuk membantu gadis 4 empat tahun yang didiagnosis menderita kanker otak sejak April tahun lalu itu tetap bersemangat menjalani hidupnya.

Dalam percapakan tersebut sebenarnya Jalene berharap bisa menari lagu Shake It Off untuk Taylor tapi sayangnya penyakit yang dideritanya membuatnya tak bisa banyak bergerak apalagi menari.

Akhirnya dalam video tersebut Taylor mengucapkan sesuatu untuk fans kecilnya itu. "Aku minta maaf karena kamu telah mempunyai malam yang buruk. Tapi aku sangat senang bisa berbicara denganmu dan melihatmu. Dan aku juga senang kamu menyukai lagu Shake It Off... Semua orang yang ada di dalam mobil bersamaku saat ini menangis melihatmu".

Namun sayangnya, 13 hari setelah Jalene dan Taylor berbicara lewat video, gadis kecil tersebut meninggal dunia tepat pada 15 Maret 2015 lalu.

Ibunda Jalene mengucapkan terima kasihnya pada Taylor karena telah mewujudkan keinginan terakhir putrinya untuk bisa berkomunikasi dengan penyanyi 'Blank Space' tersebut.

"Kau (Taylor) telah mewujudkan keinginan terakhirnya. Aku sebagai ibunya mengucapkan terima kasih padamu. Dia pasti telah merasa puas karena telah melakukan apa yang diinginkannya selama ini. Terima kasih Taylor".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar