Selasa, 24 Maret 2015

Lee Min Ho & Suzy 'Miss A' Pacaran!!

 Industri hiburan Korea dikejutkan dengan kabar kencannya aktor tampan Lee Min Ho dengan aktris yang juga member girlband Miss A, Suzy.

Kedekatan mereka pun disebut-sebut telah terjalin selama satu bulan, tepatnya sejak 23 Februari 2015 lalu. Hal itu disampaikan oleh kedua manajemen mereka Starhaus dan JYP.

Media Korea Dispatch menyebutkan kalau hubungan mereka diawali dengan keberangkatan Min Ho ke Paris untuk sebuah pemotretan, sedangkan Suzy terbang ke London untuk melakukan pemotretan juga.

Lee Min Ho dan Suzy saat berada di London
Setelah pemotretannya usai, aktor 'Boys Before Flowers' itu langsung menuju London untuk menemui Suzy yang menginap di Wardorf Hotel. Min Ho dilaporkan menjemput Suzy di lobi hotel lalu pindah hotel ke Shagnrila.

Walaupun kabar ini banyak membuat penggemar patah hati, namun beberapa diantara mereka ada yang setuju dengan hubungan dua bintang Korea ini. Bahkan mereka mengatakan kalau Min Ho dan Suzy adalah pasangan yang sempurna.

Sebelumnya ada juga pasangan idola hallyu yang gempar diberitakan, yaitu Baekhyun 'EXO' dengan Taeyeon 'SNSD' juga aktor kenamaan Lee Seung Gi dan YoonA 'SNSD'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar