Senin, 23 Maret 2015

Inspirasi Bergaya Dengan Satu Outfit Untuk Dua Musim Yang Berbeda

 Pergantian musim dingin ke musim panas membuat anda harus mengganti gaya busana. Tapi bukan berarti anda harus membeli pakaian baru di setiap pergantian musim.

Pernah mendengar 'transitional trends'? Trend ini cukup populer di Inggris, dimana seseorang memanfaatkan satu outfit untuk tetap modis di dua musim yang berbeda. Seperti apa contohnya?

Polka dot skirt

 Polka dot pencil skirt akan dengan mudah beradaptasi dengan musim dingin, apalagi kalau disatukan dengan sepasang classic knnehigh boots.

Sedangkan di musim panas, anda bisa membuat polka dot pencil skirt menjadi lebih bergaya dengan potongan feminine silk blouse dengan warna yang kontras.

Floral frock

Di musim dingin, anda bisa menyatukan floral frock dengan roll-neck underneath dan over-the-knee boots berbahan suede. Jangan lupa tumpuk dengan pastel-coloured coat.

Untuk musim panas, cukup kenakan floral frock dengan sepasang strappy sandals dan belt

Printend trousers

 Jadilah modis di musim dingin dengan printed trousers yang disatukan dengan roll-neck jumper dan coat dengan lengan 3/4. Pilih warna yang kontras ya biar terlihat lebih menarik.

Saat musim panas, anda hanya perlu membuat printed trousers bersinar dengan potongan lace top dan cropped white jacket.

Denim shirt
 
 Ketika musim dingin mulai menyapa, maka pasangkan denim shirt dengan celana berwarna cerah. Jangan lupa stripe coat dan sepasang sepatu kesayangan anda.  

Lain lagi di musim panas, satukan saja denim shirt favorit anda dengan patterned skirt, kalung dan sandal kesukaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar