Minggu, 22 Maret 2015

Ini Komentar Selena Gomez Tentang Pacar Barunya

 Kabar kedekatan Selena Gomez dengan DJ tampan Zedd memang sudah lama berhembus.

Walaupun mantan pacar Justin Bieber ini belum mengkonfirmasi hubungannya dengan Zedd, tapi tak bisa dipungkiri kalau Selena nampak jatuh cinta pada cowok manis yang berkolaborasi dengannya dalam single 'I Want You to Know' itu.

Seperti yang penyanyi 22 tahun itu katakan saat berbicara di Radio Disney. "Dia (Zedd) seorang pria lucu asal Jerman dan dia mempunyai sepasang mata yang sangat indah. Dia sangat manis dan menyenangkan," puji Selena.

"Biasanya seorang DJ identik dengan gaya hidup yang liar dan boros, tapi dia tidak. Dia tidak pernah menghabiskan uangnnya untuk travelling atau pesta hura-hura seperti kebanyakan DJ lainnya. Dia sangat menakjubkan dan penuh talenta," sambungnya.

Sementara itu di lain kesempatan, Selena juga angkat bicara soal kisah asmaranya saat ini.

"Dalam sebuah hubungan, menurutku sebenarnya yang terpenting adalah kepercayaan dan kesetiaan. Aku juga harus mencari pria yang selalu bisa membuatku tertawa sehingga aku bisa tidur dengan nyenyak sepanjang malam," jawabnya.

"Walaupun mustahil untuk bisa mendapatkan pria yang sempurna, tapi aku percaya kalau hal itu pasti akan terjadi. Aku tidak ingin memaksakan apapun saat ini. Aku hanya ingin menikmati hidupku dengan tenang," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar