Kamis, 19 Maret 2015

Gandeng Cewe Pirang, Zayn Malik Selingkuh?

 Personil tampan One Direction, Zayn Malik kepergok bergandengan tangan dengan seorang wanita misterius berambut pirang.

Rumor tersebut mencuat saat seseorang memposting foto ke Twitter yang memperlihatkan Zayn bergandengan dengan seorang wanita cantik saat menghabiskan malam di Thailand, padahal Zayn telah resmi bertunangan dengan Perrie Edwards.
 
Satu fans bernama Aaliya menuliskan, "Jika Zayn berkhianat, yeah aku akan melawan dia dan aku akan membencinya".

"Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan. Aku cinta Perrie, aku cinta Zerrie. Zayn tidak akan pernah mungkin mengkhianatinya (Perrie)," tulis fans lainnya, Kennedy Sim.

Sementara itu, wanita misterius itu disebut-sebut bernama Lauren Rich (dikutip dari Hollywoodlife). Sebelumnya dia pernah memposting kebersamaannya dengan Zayn saat menghabiskan malam di Seduction club, Phuket, Thailand. Tapi sekarang, Lauren telah mengubah instagramnya menjadi privasi.

Mengetahui kalau dirinya tengah menjadi pemberitaan hangat akibat foto tersebut, lewat akun Twitternya, Zayn menuliskan:

"Usiaku 22 tahun... Aku mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak orang yang cemburu akan hal itu di dunia ini. Aku minta maaf untuk semua yang telah terlihat".

Zayn dan Perrie sendiri sebelumnya sempat diterpa rumor kalau mereka sepakat untuk mengakhiri pertunangannya sekitar dua minggu lalu, tepatnya saat Perrie tak lagi terlihat memakai cincin tunangan di jarinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar