Senin, 30 Maret 2015

Cari Pacar Baru, Taylor Swift Kencani Calvin Harris?

 Penyanyi muda Taylor Swift dan musisi handal Calvin Harris dikabarkan menikmati kencannya di Nashville pada Kamis (26/03/2015) malam.
Pelantun Blank Space ini terlihat menggandeng tangan DJ 31 tahun asal Inggris itu dengan nyaman usai Taylor perform di Kenny Chesney's concert.

Seorang saksi mata mengklaim kalau selama konser berlangsung Taylor juga mencium Calvin.

Calvin yang sempat mengatakan kalau Taylor bukanlah tipe wanita idamannya juga nampak melingkarkan lengannya di pinggang penyanyi berambut blonde itu.

Kebersamaan Taylor dan Calvin di Kenny Chesney's concert
Ini bukan kali pertama untuk Taylor dan Calvin kepergok jalan bersama. Sebelumnya, pasangan ini dilaporkan bergandengan tangan bulan lalu di acara BRIT Awards dan pergi shopping bersama di Nashville, Rabu (25/03/2015) malam, dikutip TMZ.

Sumber dekat Taylor mengatakan kalau dia dan Calvin ingin menjalani hubungannya dengan perlahan. "Ya, Taylor dan Calvin memang tengah dekat, tapi dia tidak akan membuat hubungannya menjadi berjalan dengan mudah. Dia akan meminta waktu untuk melihat seperti apa kepribadian Calvin yang sesungguhnya".

"Dia (Taylor) menyukai Calvin, tapi dia tidak mau 'jatuh' dengan mudah ke pelukannya. Taylor seolah membuat Calvin berusaha untuk bisa mendapatkan hatinya dan menyakinkan Taylor. Tapi Calvin melakukannya dengan sangat baik sampai saat ini".

Sementara itu, berbicara soal kedekatan dua bintang muda ini seorang sumber lain menyatakan. "Mereka memang melakukan pertemuan rahasia di LA," ucapnya. "Dia (Calvin) mengajak Taylor bertemu. Mereka memang sudah berhubungan sejak BRIT Awards bulan lalu".

Ehmm... Lalu bagaimana menurut anda? Cocok nggak ya kalau Taylor Swift beneran jadian sama Calvin Harris?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar