Jumat, 13 Maret 2015

Bulan Depan, Supermodel Gisele Bundchen Siap Pensiun Dari Panggung Catwalk

 Supermodel dunia Gisele Bundchen tengah bersiap untuk pensiun dari landasan pacu usai dia berjalan di panggung catwalk untuk terakhir kalinya di Sao Paulo Fashion Week bulan depan.

Media online Brazil menyebutkan kalau wanita 34 tahun yang dinikahi oleh Tom Brady dan telah 'memimpin' banyak lini fashion terkemuka ini tidak berencana akan mengisi panggung catwalk kembali setelah kemunculannya di SPFW nanti.

Mengikuti berita yang dilaporkan sebelumnya, Gisele memang bermimpi akan mengakhiri karirnya sebagai model Runaway di Brazil, di tanah kelahirannya yang juga menjadi tempat dia mengawali karirnya di dunia fashion beberapa tahun lalu.

 
Debutnya sebagai seorang model catwalk diawali dengan kemunculannya untuk label underwear terbesar di AS, Victoria's Secret Angel pada 1999. Lalu pada 2000 dan 2005, dia mendapat kehormatan untuk memakai lini underwear ikonik Fantasy Bra.

Walaupun memutuskan untuk pensiun dari panggung catwalk, tapi model dengan bayaran tertinggi di dunia ini tak benar-benar meninggalkan dunia modelling sepenuhnya.

Ibu dua anak itu memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai 'model tetap' untuk beberapa brand fashion terkenal yang pernah bekerja sama dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar