Rabu, 04 Maret 2015

'Buang' Justin Bieber, Selena Gomez Temenan Lagi Sama Taylor Swift

Taylor Swift dan Selena Gomez (tengah) merayakan ulang tahun temannya, Camila Cabello
 Keputusan Selena Gomez 'membuang' Justin Bieber dari kehidupannya dan memberanikan diri menjalin hubungan baru dengan DJ Zedd sepertinya sangat tepat.

Pasalnya selama Selena berpacaran dengan Justin, hubungan persahabatannya dengan Taylor Swift mulai merenggang mengingat Taylor sangat tidak setuju dengan hubungan tersebut.

Tapi sekarang, Selena dan Taylor kembali dekat dan banyak menghabiskan waktu bersama. Seperti di beberapa kesempatan belum lama ini.

Di pesta ulang tahun teman mereka, Camila Cabello yang ke-18 tahun pada Selasa (03/03), Taylor bertemu dengan Selena yang datang bersama Zedd. Tak ada kecanggungan diantara mereka dan dua bintang muda itupun nampak senang bisa menghabiskan waktu bersama.

Tay yang menyetujui hubungan sahabatnya dengan DJ asal Rusia itu pun mengambil kesempatan selfie bersama Zedd dan dua teman lainnya.
 
Taylor Swift selfie bareng pacar baru Selena Gomez, DJ Zedd (kanan)
Selena dan Tay juga berpose bersama teman-temannya.
 
Kedekatan mantan bintang Disney dan penyanyi 'Shake It Off' ini memang sudah lama tak terlihat. Tapi sekarang mereka kembali dekat dan bersahabat. So cute Selena and Taylor!! We love you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar