Jumat, 20 Maret 2015

Ayah Tirinya Berubah Jadi Wanita, Kim Kardashian Syok!

 Keputusan Bruce Jenner untuk bertransformasi dari pria menjadi wanita rupanya membuat tiga putri tirinya, Kourtney (35), Kim (34) dan Khloe Kardashian (30) syok dan histeris.
 
Tiga bintang reality itu memang mengetahui rencana perubahan gender Bruce tapi mereka tak menyangka kalau hal itu terjadi beberapa bulan usai mantan atlet peraih medali emas Olimpiade itu bercerai dengan ibu mereka, Kris Jenner, setelah 23 tahun menikah.

Sumber pada People Magazine menyatakan, "Mereka (Kourtney, Kim, Khloe) sangat syok dan histeris mendengar kabar tersebut".

"Mereka tak lagi menyesali keputusan Bruce dan Kris bercerai, tapi keputusan Bruce yang mempublikasikan perubahan gender-nya ke publik".

Sementara itu, putri kandung Bruce dari hasil pernikahannya dengan Kris, Kendall Jenner (18) justru sama sekali tak mempersalahkan keputusan ayahnya. Supermodel muda itu menegaskan kalau dia tetap bangga dan mencintainya ayahnya tak peduli dia (Bruce) seorang pria atau wanita.

"Aku sangat mencintai ayahku. Dia adalah pria yang sangat luar biasa. Dia selalu ada dan mendukungku dan adikku (Kylie Jenner). Aku akan tetap mencintainya tidak peduli dia seorang pria atau wanita" papar mantan pacar Harry Styles itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar