Rabu, 25 Maret 2015

Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Lima tahun bersama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson rupanya tak membuat Zayn Malik menggoyahkan keputusannya untuk hengkang dari One Direction, boyband yang telah membesarkan namanya.

Kabar keluarnya Zayn dari 1D bukan hanya membuat syok para Directioners di dunia tapi juga untuk empat personil lainnya.

Harry pun tak kuasa menahan air matanya saat tampil di atas panggung di GBK Jakarta, Rabu (25/03) malam ketika mendengar kabar tersebut.

Harry Styles menangis di GBK, Jakarta mendengar kabar Zayn Malik keluar
Tapi bagaimana pun, Zayn telah membuat keputusan yang mencengangkan. Pada MailOnline, Rabu (25/03) sore waktu London, cowok 22 tahun itu mengumumkan kabar tersebut.

"Bisa hidup dan tumbuh bersama One Direction adalah satu hal yang lebih indah dari yang pernah aku bayangkan".

"Tapi setelah lima tahun berjalan, aku merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Aku minta maaf untuk semua fans jika mereka merasa kecewa, tapi aku hanya ingin melakukan apa yang benar menurut kata hatiku".

"Aku memutuskan keluar karena aku ingin menjadi pria berusia 22 tahun yang normal. Pria yang bisa menjalani hidupnya dengan tenang dan mempunyai waktu privasi dalam kehidupannya".

"Aku tahu aku mempunyai empat teman terbaik dalam hidupku, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku juga tahu mereka akan bisa menjadi best band terbaik di dunia".

Menanggapi keputusan Zayn, One Direction memberikan pernyataannya. "Kami benar-benar merasa sangat sedih melihat Zayn pergi, tapi kami sangat menghormati keputusannya dan akan selalu mengirimkan cinta kami untuknya".

"Melewati lima tahun bersama merupakan hal yang sangat menakjubkan, kami telah melewati banyak rintangan bersama, jadi kami akan tetap menjadi teman".

"Kami berempat akan tetap melanjutkan perjuangan One Direction. Kami tengah bersiap untuk menggarap album baru dan kembali melihat semua fans dia atas panggung di konser dunia selanjutnya".


Sementara itu, Simon Cowell, pria yang mempunyai peran penting dalam terbentuknya One Direction memberi komentar soal hengkangnya Zayn.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk Zayn atas komitmennya untuk melakukan apapun yang terbaik untuk One Direction".

"Sejak aku bertemu dengan Zayn tahun 2010, aku melihat perkembangannya dan aku sangat bangga padanya. Aku melihat percaya dirinya tumbuh dengan sangat baik. Tapi aku juga sedih dan minta maaf telah membiarkannya pergi".

 
Sebelumnya pengumuman keluarnya dari 1D,
Zayn sempat dikabarkan mengalami stres berat akibat fotonya dengan wanita lain di Thailand beredar di internet. Foto tersebut kabarnya mengancam hubungan dan rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Perrie Edwards.

Lalu apakah One Diretion akan tetap bisa bersinar tanpa Zayn Malik di dalamnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar