Minggu, 08 Februari 2015

Tips Bergaya Modis Mirip Wanita Paris




Paris memang menjadi salah satu pusat mode di dunia. Nggak heran kalau ibu kota Perancis ini selalu dijadikan 'kiblat' fashion di banyak negara.

Dan Parisian Style! Gaya ala wanita Paris ini paling banyak diminati wanita di berbagai belahan dunia. Kalau anda mau menerapkannya maka sebaiknya baca tips Parisian Style di bawah ini.

Get the uniform

  
Di Paris mengenakan kemeja putih plus rok pensil selutut ditambah dengan sweater berkerah V atau blazer seolah menjadi outfit wajib para wanita. Gaya busana seperti ini menjadi style yang abadi di Paris.

Add a scarf
 
Item fashion pertama yang harus anda miliki ketika ingin bergaya ala Paris ialah syal. Syal memegang peranan besar dalam Parisian Style. Jenis item ini juga sangat pas untuk digabungkan dengan outfit lainnya seperti  blazer atau gaun.

Boys who like girls who like boys

Paris sendiri bahkan telah mempunyai imaje "maskulin", namun maskulin yang ada di Paris itu lebih sedikit terlihat sedikit feminin.

Potongan maskulin yang menunjukkan Parisian Style ialah celana pendek longgar (loose city shorts) atau boyfriend cut jeans yang ditambah dengan beberapa aksesoris bersifat feminin seperti jaket manis atau syal.

Take something off


Pilih salah satu bagian items fashion yang ingin anda kenakan, entah kalung cantik, syal indah atau baret bergaya. It's so simple ladies!


Go spotlight

Jangan tergoda untuk mencampurkan tren-tren baru yang bermunculan. Cukup pilih salah satu bagian saja yang benar-benar ingin anda pamerkan.

Own your silhouette

Silhouette are big in Paris! Siluet menjadi peran penting di Paris. Lupakan skinny jeans dan bodycon dresses seperti floaty summer dresses, cigarette pants dan undercoats. 

Karena hampir seluruh toko di Paris menawarkan outfit dengan bahan yang bisa memperlihatkan bentuk dan bayangan indah tubuhnya daripada harus menggunakan busana yang serba ketat. 


Knee lenght glamor

Ini menjadi tips yang wajib diterapkan jika anda ingin bergaya Parisian Style. A flattering, billowing knee-length dress, blus manis, chunky heels, tans yang indah dan cardigan yang casual. 


Kunci penting ketika anda ingin bergaya Parisian Style ialah berikan tampilan yang bersahaja dan berani terlihat berbeda sehingga banyak orang tertarik melihat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar