Senin, 23 Februari 2015

Mereka Elegan Dengan Gaun Hitam Di Atas Red Carpet Oscars

Kelly Osbourne, Sienna Miller, Cate Blanchett, Margot Robbie, Naomi Watts datang dengan black gown di Acdemy Awards 2015, LA (dari kiri ke kanan)
 Hitam menjadi satu warna yang tak pernah absen dari banyak acara bergengsi yang digelar, termasuk saat penghargaan piala Oscars di LA, Minggu (22/02) kemarin.

Dan ada beberapa bintang Hollywood yang pede dengan black gown saat mereka menginjakkan kakinya di atas karpet merah. Siapa saja mereka?

Kelly Osbourne. Ya, bintang yang satu ini memilih black lace dress untuk menutupi tubuhnya di Oscars.

Menjadikannya sempurna, dia menambahkan sepasang black strappy shoes dan mini clucth yang berhiaskan pink and yellow crystals.

Sienna Miller, bintang 33 tahun ini nampak sangat elegan dan cantik dengan balutan black dress dari koleksi fall 2015 Oscar de la Renta. 

Beberapa pasang perhiasan sedikit mengkilaukan penampilannya. Last, mini black clucth jadi pemanis gaya Sienna hari itu.

Cate Blanchett. Tahun lalu dia nampak sempurna dengan gold gown seharga Rp 232 juta dari Armani tapi kemarin Cate justru tampil simple dengan black sophisticated dress John Galliano for Maison Margiela.

Sedikit memberi warna di penampilan elegannya, Cate memasangkan turquoise statement neclace dari Tiffany And Co.

Margot Robbie, bintang 24 tahun asal Australia ini muncul dengan black gown dari Yves Saint Laurent.

 Mengkilaukan gayanya, Margot memasangkan kalung berdesain 'zipper' atau yang dikenal Sip Antique seharga Rp 19,2 juta.

Last, Naomi Watts. Seolah ingin memamerkan tubuhnya yang langsing, bintang cantik ini memakai metallic gown milik Armanis yang memamerkan pinggang dan punggungnya.

A black clucth jadi pengunci penampilan Naomi saat menginjakkan kakinya di atas red carpet piala Oscars.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar