Kamis, 12 Februari 2015

Gabungin Boots Sama Rok? Kenapa Nggak!

 Bukan hal yang aneh lagi kalau sepasang sepatu boots sekarang akan terlihat stylish saat digabungin sama potongan skirt.

Biar modis dengan dua item ini coba yuk simak lima trik berikut!

Sesuaikan gaya boot dengan rok 

 Memang sepela tapi hal kecil ini yang sering dilupakan. Misalnya, pasang boots dengan hak stiletto anggun dengan sundress.

Perhatikan panjang rok 

Saat ingin mengenakan boots setinggi lutut, maka anda harus menyisakan jarak antara ujung atas boots dan ujung bawah rok.

Trik ini juga berlaku jika rok yang anda kenakan panjang. Dengan demikian anda bisa menghindari kesan terlalu sopan atau terlalu tertutup.

Pakai stoking atau tidak?

 Sesuaikan dengan tempat dimana anda akan mengenakan kedua item ini saja. Bila anda dandan untuk ke kantor, dan di luar udara sedang dingin, maka stoking bisa menjadi pilihan terbaik.

Sebaliknya bila situasi yang akan anda hadapi sepanjang hari tergolong kasual, dan cuaca cukup cerah, maka akan lebih nyaman jika anda tak menggunakannya.

Kenakan stoking berwarna atau bercorak print?

 Bermain-main dengan warna dan motif bisa menambahkan sedikit tekstur atau kesan playful pada penampilan anda. Jika musim hujan tidak datang sepanjang tahun, maka ini saat yang tepat untuk anda memuaskan diri bergaya.

Berikan kesan ringan

 Jika domisili tinggal anda berada di kota-kota yang tergolong panas, maka hindari menciptakan penampilan yang serba gelap. Misalnya, gaun hitam, stoking hitam, dan boots hitam.

Berikan kesan ringan dengan memilih sweater berwarna pucat, trench coat warna beige, atau stoking dengan warna ngejreng. Jangan ragu untuk memadukan boots warna coklat dengan pakaian berwarna hitam atau kelabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar