Senin, 23 Februari 2015

From Bright To Pale Gown at Red Carpet Oscar

 Bukan hanya elegan dengan gaun putih atau hitam, tapi ada beberapa seleb dunia yang memilih gaun berwarna saat menginjakkan kaki di red carpet Academy Awards di Dolby Theater, LA. Seperti apakah penampilan mereka?

Bright red gowns

Rosamund Pike, Dakota Johnson,Giuliana Rancic, Roshumba Williams (dari kiri ke kanan)
 Di jajaran seleb dengan gaun merah yang menyala, ada diantaranya Rosamund Pike yang tampil hot bersama red lace gown dengan split up di depannya. Dakota Johnson tampil simple but stunning with red gown dari Saint Laurent.

Datang juga Giuliana Rancic dengan scarlet red gown dengan detail brukat dibagian atasnya. Selanjutnya ada bintang TV, Roshumba Williams yang terlihat sempurna dengan satin spaghetti strap gown yang dikenakannya.

Gold, Green, Blue and Cream gowns
 
Emma Stone,  American Ferrera, Louise Roe, Karolina Kurkova (dari kiri ke kanan)
 Emma Stone bak seorang putri dengan potongan gold gown with split up one side dari Elie Saab. American Ferrera, pengisi suara di film 'How To Train Your Dragon 2' memilih untuk tampil all out dengan green gown dari Jenny Packham.

Louise Roe tak mau kalah mempesona. Dia muncul dengan azul and white floral gown berdesain long train. Sementara model cantik Karolina Kurkova, bergaya glamour dengan floor-sweeping cream gown.


Pale pink gowns

Jennifer Aniston, Zoe Saldana, Kerry Washington, Anna Kedrick (dari kiri ke kanan)
Para bintang yang stunning dengan pale pink gowns-nya ialah Jennifer Aniston, Zoe Saldana dan Kerry Washington. Sedangkan Anna Kendrick nampak sangat cantik dengan pink floor-length sleeveless gown.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar